Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat atau waktu rawan seperti kejahatan Perbankan Obyek Vital dan aksi kriminalitas lainnya Polsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari gelar kegiatan rutin berupa Patroli Strong Point malam hari

Batanghari – Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat atau waktu rawan seperti kejahatan Perbankan Obyek Vital dan aksi kriminalitas lainnya Polsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari gelar kegiatan rutin berupa Patroli Strong Point malam hari, Minggu (26/02/2023) malam.

Patroli malam anggota Polsek Ma Sebo Ulu melaksanakan pemantauan dengan menyesuaikan dengan jam rawan gangguan Kamtibmas dengan sasaran area pertokoan, Minimarket, perbankan, ATM, pasar maupun pemukiman warga secara mobiling dan stasioner.

Selain itu, Personil yang bertugas juga memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas.

Situasi malam hari yang sepi dan penerangan jalan yang tidak optimal dikhawatirkan dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminal untuk melakukan aksinya, untuk itu Personel Polsek Ma Sebo Ulu melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Ma Sebo Ulu AKP Parlyn Sagala SH MH menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya 3C maupun kejahatan lainnya pada malam hari sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Dengan patroli malam diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan kegiatan Patroli pada malam hari,” ujarnya.

Administrator
294 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi