Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kubu Kandang Polsek Pemayung Bripka SOP Siringgo-ringgo melaksanakan Patroli sambang wilayah binaannya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat

Batanghari – Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kubu Kandang Polsek Pemayung Bripka SOP Siringgo-ringgo melaksanakan Patroli sambang wilayah binaannya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (24/03/2023).

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas dan atau gangguan kamtibmas serta mencegah faham radikalisme dan Intoleran masuk di wilayah binaannya Bripka SOP Siringgo-ringgo rutin melaksanakan sambang dialogis dengan Warganya yang tiada lain guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang dan Patroli yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Bripka Ringgo bertemu dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Simpang Kubu Kandang serta mengajak dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan .

Kegiatan sambang bhabinkamtibmas tersebut juga guna menjalin kerjasama maupun kemitraan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Wilayah binaan, sehingga apa yang menjadi tujuan Polri akan disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan sesuai apa yang diharapkan bersama menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif.

”Kami sangat berterima kasih kepada pak ringgo yang rutin bersilaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan kami, apa yang disampaikan oleh Polri nantinya akan kami sampaikan lagi ke warga sehingga secara bersama sama mewujudkan terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.” Kata bapak Romli selaku Tokoh Masyarakat Desa Simpang Kubu Kandang.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH saat di konfirmasi membenarkan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan Oleh bhabinkamtibmas merupakan sarana dan prasarana sebagai ajang bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan warga binaannya termasuk para Tokoh masyarakat untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

“Dengan menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama para Tokoh Agama dan masyarakat diharapkan apa yang menjadi harapan dan tujuan Polri ke depan dapat terwujud, dan segala apa yang menjadi permasalahan di wilayah binaannya dapat tersampaikan dengan baik dan permasalahan akan dapat segera terselesaikan.” Jelasnya.

Administrator
374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi