Kapolres Sarolangun melalui Kasat Narkoba meminta Si Dokkes untuk mengecek kesehatan personilnya yang sakit

Polres Sarolangun – Setelah menerima laporan kehadiran Personil pada pagi Rabu (22/2/2023) , dari laporan tersebut, ada satu orang personil Sat Narkoba yang sakit, hal tersebut menjadi perhatian khusus sehingga Kapolres Sarolangun melalui Kasat Narkoba meminta Si Dokkes untuk mengecek kesehatan personilnya yang sakit, serta Personil lainnya yang terlibat Operasi Antik yang masih berlangsung agar dapat menjalankan tugas secara optimal.

Menindak lanjuti permintaan tersebut, Si Dokkes langsung melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil An. Edo Saputra yang merupakan personil Satuan Narkoba tersebut, Bripda Fikri Kurniawan, AMD. Kep dari Bintara Si Dokkes mendatangi rumah kediaman Briptu Edo “Bang Edo saat ditemui kondisi badan lemas, meriang, sakit kepala, dari hasil pemeriksaan Tekanan darah 100/70 mmHg, untuk tindakan pertama telah diberikan terapi obat oral dan multivitamin” jelas Bripda Fikri diruang Si Dokkes.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Yudhy Prasetyo, S.TK mengatakan bahwa ini adalah bentuk perhatian Atasan kepada bawahannya dari segi kesehatan, sehingga memberikan motivasi dan semangat untuk kembali pulih “Anggota saya Briptu Edo memang terlihat kurang sehat pada saat kegiatan patroli Operasi Antik, sehingga saya sarankan untuk istirahat dirumah dan minta bantuan Si Dokkes untuk pemeriksaan kesehatan, ini adalah salah satu bentuk perhatian kita kepada Personil untuk memberikan motivasi dan semangat agar segera pulih dari sakit, karena kesehatan itu sangatlah berharga” terang Iptu Yudhi.

Administrator
336 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi