Aiptu DD Panjaitan Kanit Patroli Sat Samapta, Pimpin Patroli Dialogis Ke Alfamart

Sarolangun - Antisipasi kejahatan, Anggota Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Aiptu DD Panjaitan bersama dua anggota, melaksanakan patroli dialogis di Alfamart guna antisipasi tindak pidana. Senin (8/11/2021).

Saat melakukan patroli dialogis tersebut Kanit Patroli Aiptu DD Panjaitan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga maupun karyawana Alfamart agar selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan, jika perlu tambahkan kunci cadangan dan berhati hati saat berkendara.

Kasat Samapta AKP Safruddin Amir, SH melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi menambahkan, " bahwa pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat, " jelas Kasi Humas.

" Dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahantan, guna mewujudkan situasi yang aman dan kundusif dilinkunganya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman, " Pungkas IPTU Rindradi Kasi Humas yang baru dilantik ini. (Ikhsan)

Administrator
9614 1193
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi