Kapolsek Sarolangun Dan Camat Tinjau Vaksinasi Di Dua Desa

Sarolangun - Kapolsek Sarolangun dan Camat yang didampingi oleh Kepala Puskesmas meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 yang bertempat di Desa Bernai dan Desa Tinting Kecamatan Sarolangun, Senin (8/11/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyatno, SH, MH bersama Camat dan Kapus memantau kegiatan Vaksinasi COVID-19 yang berlangsung di Desa Bernai dan Desa Tinting.

Kapolsek juga memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya Kapolsek Sarolangun yang baru agar dapat menjalin kerjasama kepada masyarakat serta sebagai pimpinan kepolisian yakni sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Saya berharap Polisi dan Masyarakat Sarolangun dapat selalu menjaga kekompakanya dan mari kita bersama-sama bisa menjaga situasi tetap aman di wilayah Kecamatan Sarolangun," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap masyarakat bisa membantu tugas-tugas kepolisian dan meminta dukungan kepada Tokoh Masyarakat untuk bersinergi dan mensukseskan Vaksinasi di Kecamatan Sarolangun.

"Kami pihak kepolisian akan terus mengawal program vaksinasi di Kabupaten Sarolangun terkhusus di Kecamatan Sarolangun ini, sehingga saya memohon tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan dan mensukseskan program vaksinasi ini," tutupnya. (Ikhsan)

Administrator
646 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi