Satuan Lalu Lintas Polres Tebo selaku Satgas Preventif Ops Keselamatan 2023, kembali menggiatkan Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2023.

POLRES TEBO – Satuan Lalu Lintas Polres Tebo selaku Satgas Preventif Ops Keselamatan 2023, kembali menggiatkan Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2023.

Tidak hanya dengan memberikan himbauan dan membagikan selembaran, Satgas Preventif juga melaksanakan pemasangan spanduk yang berisi tentang 7 prioritas Keselamatan Berlalu Lintas di beberapa lokasi yang menjadi lokasi rawan dan keramaian.

Kali ini, Satlantas Polres Tebo memasang spanduk di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Jum’at(10/02/23).

Kapolres Tebo AKBP Fitri Mega melalui Kasatlantas Polres Tebo AKP M. Tohir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang 7 Sasaran Prioritas Keselamatan Berlalu Lintas pada Operasi Keselamatan Berlalu Lintas.

“Kami terus menggiatkan pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat tentang 7 prioritas keselamatan berlalu lintas dalam Operasi Keselamatan 2023, tidak hanya dengan memberikan selembaran, kami juga melaksanakan pemasangan spanduk di beberapa lokasi” kata Kasatlantas.

Diakhir, AKP M. Tohir mengatakan diharapkan melalui kegiatan ini terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman sehingga dapat mengurangi terjadinya laka lantas.

Administrator
364 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi