Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, Anggota Sat Lantas Polres Tebo menggelar Patroli

Tebo – Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, Anggota Sat Lantas Polres Tebo menggelar Patroli. Kegiatan dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas. Selain itu kegiatan Patroli juga di fokuskam di beberapa obyek vital yang ada di kabupaten Tebo, Kamis (9/2/23).

Kegiatan patroli diawaki oleh Bripka Ifi Juwanar, Briptu Pujiantoro dan Bripda Joti Putra. Selain patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui.

Hal ini dibenarkan oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan diharapkan dengan kegiatan ini situasi di wilayah hukum Kabupaten Tebo kondusif.

“Kita berharap dengan kegiatan rutin ini situasi kondusif, masyarakat juga bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman,”ujar Zahari.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut anggotanya juga memberikan edukasi terkait tentang aturan tata tertib dalam berlalu Lintas.

“Dikarenakan saat ini sedang melaksanakan operasi keselamatan, kita juga berikan himbauan agar masyarakat mau mentaati peraturan dalam berlalu lintas sehingga nantinya hal ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas

Administrator
362 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi