Kunjungan Kerja Ke Polsek Rantau Rasau, Kapolres: Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas

Kepala Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Supriawan, S.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Supriawan melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Rantau Rasau, Kamis (09/02/2023).

Kunjungan kerja Kapolres didisi dengan memberikan pengarahan kepada para personel Polsek dan Bhayangkari Ranting Rantau Rasau serta tatap muka dan silaturahmi.

Dalam arahannya, Kapolres meminta personel Polsek Rantau Rasau untuk mensyukuri yang sudah ada saat ini dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan kepada Bhayangkari saya harapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawn, S.I.K. juga berpesan, “Agar personil dapat menjaga marwah kepolisian dan menghindari berbagai bentuk pelanggan,” tutup Kapolres.

Setelah memberikan arahan kepada personel Polsek, Kapolres Tanjung Jabung Timur melanjutkan kegiatan dengan bersilaturrahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Rantau Rasau.

Turut hadi dalam kunjungan tersebut diantaranya Kabag SDM Kompol Yannepy, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Satiyo, SH, Kasat Reskrim AKP Ridho Prasetya, SIK,  para perwira Polres Tanjab Timur dan selama kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur di wilayah hukum Polsek Rantau Rasau  situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Administrator
827 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi