Satlantas Polres Tanjab Timur Bagikan Bunga di Hari Valentine

Tanjab Timur, Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Tanjab Timur menggelar aksi dengan membagikan bunga  kepada pengguna jalan dalam merayakan hari Valentine di Simpang Talang Babat, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur IPTU Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K, S.I.K., Kanit Tujagwali IPDA Fakhrizal, Kanit Laka Lantas IPDA Dede Hidayat, SE, bersama puluhan personil Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supiawan, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Tanjab Timur,  mengatakan jajaran polisi lalulintas Polres Tanjab Timur pada hari ini, bertepatan dengan hari valentine dan masih dalam OPERASI KESELAMATAN 2023, Satlantas memberikan himbauan keelamatan berkendara dan melakukan aksi simpatik dengan cara menghentikan para pengendara sepeda motor dan pengendara mobil serta memberikan bunga kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

 

“Aksi simpatik dilaksanakan di Simpang Talang Babat Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” Ujar Kasat.

Kasat mengucapkan terimakasih kepada pengguna jalan yang telah mentaati peraturan lalu lintas, dan tetap memberikan Flyer OPERASI KESELAMATAN serta himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu tertib dan patuh berlalu lintas.

“Kepada pengendara yang melanggar kami berikan teguran, sedangkan pengendara yang sudah lengkap kami berikan bunga sebagai ucapan terimaksih telah tertib.” Tutup Kasat Lantas Polres Tanjab Timur IPTU Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K, S.I.K.

Dari beberapa pengendara yang ditemui  redaksi memberikan apresiasi positif terhadap aksi simpatik yang dilakukan Satlantas Polres Tanjab Timur. Kedepanya, mereka berharap petugas terus memberikan himbauan agar dapat tercapai keamanan dan keselamatan berlalu lintas, serta melaksanakan aksi serupa yang humanis agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, harap mereka.(c)

Administrator
494 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi