memastikan kondisi Personel dalam keadaan prima, Si Dokes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

TEBO – Kesehatan merupakan salah satu faktor penting yang harus dipehatikan oleh Personel Polri dalam menajalankan tugas. Karena kondisi prima merupakan hal wajib untuk mendukung pelaksanaan tugas agar tugas dapat berjalan dengan baik.

Begitupula yang dilaksanakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Tebo. Si Dokkes Polres Tebo melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap Personel yang melaksanakan tugas pada Operasi Keselamatan 2023. Pengecekan kesehatan ini dilaksanakan Klinik Bhayangkara Si Dokkes Polres Tebo, Senin(13/02/23).

Pengecekan dilakukan oleh Personel Si Dokkes Polres Tebo yang juga terlibat dalam Ops Keselamatan 2023 yang bertugas sebagai Si Dokkes Satgas Banops, yaitu BRIPDA Hartoni yang merupakan seorang Perawat di Klinik Bhayangkara Si Dokkes Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno selaku Kasatgas Banops, mengatakan kegiatan pengecekan kesehatan ini dilakukan dalam upaya memastikan Personel yang melaksanakan tugas dalam Ops Keselamatan 2023 dalam keadaan sehat dan prima.

“Kita laksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat Ops Keselamatan 2023 untuk memastikan kondisi Personel dalam keadaan prima” kata AKP Suprayitno.

Dari hasil pemeriksaan kepada personel, semua anggota dinyatakan dalam keadaan sehat dan prima.(c)

Administrator
428 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi