Satlantas Polres Sarolangun Gelar Upacara di sekolah sekolah berikan himbauan kemananan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas)

Sarolangun – Jelang Operasi Keselamatan yang dimulai besok tanggal 7 Februari 2023 sampai tanggal 20 Februari 2023, jajaran Satuan Lalulintas Polres Sarolangun Gelar Anggotanya untuk Upacara di sekolah sekolah berikan himbauan kemananan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas).

Sekolah sekolah yang menjadi tujuan Sat Lantas diantaranya SMK Negeri 11 Kecamatan Pauh, Kegiatan di Pimpin Kasat Lantas AKP Marsani, SH menjadi Pembina Upacara didampingi Kanit Kamsel, SMA Negeri 1 dengan Pembina Upacaranya Aiptu Dani Sembiring Kanit Gakkum, dan di SMP Negeri 2 dengan Pembina Upacara KBO Sat Lantas Ipda F. Aritonang. Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan sasaran Operasi Keselamatan diantaranya Knalpot Brong, administrasi Berkendara, Penggunaan Helm SNI, jam operasional kendaraan batubara, kendaraan yang Over dimensi dan over load, penggunaan HP saat berkendara, dan terakhir sasaran operasi keselamatan adalah pengendara yang melawan arus.

Kasat Lantas AKP Marsani, SH yang ikut menjadi Pembina Upacara di SMK 11 Kecamatan Pauh mengatakan bahwa sat Lantas menjadi Pembina Upacara di beberapa sekolah untuk menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu.
“Hari ini Jajaran Sat Lantas Melaksanakan kegiatan secara serentak menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 11, SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 2. Kita menyampaikan tentang Keselamatan berkendara kepada Para pelajaran, masalah batas umur berkendara, penggunaan helm yang berSNI serta terkait peraturan lalu lintas yang wajib dipatuhi oleh pengendara” ucap Kasat Lantas.(c)

Administrator
374 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi