Polres Bungo Gerak Cepat Tindak Lanjut Curhat Warga Tentang Siswa Yang Bolos Sekolah

TIm Turjagwali sat lantas polres bungo melaksanakan giat patroli rutin untuk menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat. Sabtu (4/2/2023)

Tindak lanjut dari curhatan warga masyarakat kepada kapolres saat kegiatan jum’at curhat di Kantin “CYA”

Sat Lantas Polres Bungo lakukan patroli pada saat jam belajar sekolah ditemukan beberapa siswa smpn.4 muara bungo yang bolos dan nongkrong di exs mtq lama

Melihat situasi ini kanit tim turjagwali Sat Lantas berikan arahan kepada siswa agar mentaati lalu lintas serta diserahkan ke wali kelas untuk ditindak lanjuti oleh pihak sekolah.

Disampaikan Kasi Humas AKP M.Noer “Sesuai arahan Kapolres saat jumat curhat langkah ini tidak lain cara jitu Kepolisian untuk tindak lanjut atas keluhan”.

Kegiatan patroli ini sekaligus bagaimana mengatasi agar remaja Bungo tidak melakukan perbuat yang melanggar hukum seperti Balap Liar dan Bolos sekolah, dihimbau kepada para pelajar gunakanlah waktu belajar dengan baik apalagi sampai bolos sekolah tentu perlunya perhatian khusus dari pihak sekolah dalam mengawasi siswa nya lebih baik lagi di kemudian hari.

Ditambahkan Kasat Lantas “Kami
Dengan pihak Dispora serta Diknas sudah berkoordinasi agar membuat kegiatan di tingkat kabupaten atau kecamatan antar sekolah. Dengan seperti itu, anak – anak kita lebih fokus dengan kegiatan positif, sehingga untuk melakukan suatu pelanggaran, saya yakin semua niat baik kita akan berjalan sukses demi masa depan anak-anak kita,” tutup Kasat Lantas.(c)

Administrator
462 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi