Beri Kelancaran Perbaikan Jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Bantu Atur Lali Lintas

Batanghari – Jalan Raya Lintas Sarolangun-Jambi tepatnya di Spang Tiga Bawah Sridadi yang sangat memperihatinkan dengan banyaknya jalan berlubang membuat Pihak BJPN berupaya melakukan pemeliharaan dan pembenahan jalanan yang memang sangat parah kerusakannya dan sangat dikeluhkan oleh seluruh warga Kelurahan Sridadi dan pengguna jalan secara umum.

Pihak BPJN mengerahkan alat berat berupa Beko Loder untuk mengerok saluran irigasi/selokan dan membersihkan tumpukan tanah serta jalan berlubang yang berada di jalan simpang Tiga Sridadi yang mengalami rusak parah (berlubang dan berdebu), Kamis (02/02/2023).

Guna memastikan proses perbaikan dan pemeliharaan jalan tersebut berjalan aman,lancar dan tidak menimbulkan kemacetan para pengguna jalan lainnya, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian untuk Kelurahan Sridadi Aiptu Budi Heri Sukoco bersama Aipda Saefudin hadir untuk mengawal dan mengamankan jalannya proses perbaikan jalan.

Selain itu kehadiran Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mengatur kelancaran lalu lintas di jalan yang merupakan jalur lintas utama yang terganggu/terhambat dengan adanya pemeliharaan jalan tersebut.

Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Heri berharap pembenahan/ perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pihak BPJN yang bekerjasama dengan para vendor angkutan tambang dapat dimaksimalkan dengan baik sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan bagi pengguna jalan akibat jalanan rusak/berlubang dan juga dapat meminimalisir terjadinya Protes dari warga setempat dan pengguna jalan lainnya. “Pungkasnya.(c)

Administrator
424 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi