Polsek Ma Tembesi Respon Cepat Laporan Pengaduan Masyarakat Adanya Dugaan Pungli di Jalan

Batanghari – Polres Batanghari dan Polsek Ma Tembesi respon cepat laporan pengaduan atas adanya dugaan pungli di Jalan Lintas Sarolangun-Jambi tepatnya di desa Tanjung Marwo dengan menurunkan personil melakukan patroli dan menyisir lokasi di sepanjang jalan lintas, Selasa (31/01/2023) malam.

Kegiatan patroli ke Desa Tanjung Marwo tersebut, dilakukan dalam rangka merespon pengaduan masyarakat melalui media layanan pengaduan Polisi yang diterima oleh Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut dan telah mengerahkan personilnya guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,

“Iya benar, masyarakat melaporkan adanya pungli dijalan lintas Jambi-Sarolangun tepatnya Jalan di Desa Tanjung Marwo yang tadi malam mengalami kemacetan karena kepadatan arus, namun setelah personil turun kelapangan dan menyisir lokasi tidak ditemukan adanya aktivitas pungli,”ujar Kapolsek Ma Tembesi.

Berkaitan dengan hal itu, Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH menghimbau kepada masyarakat dan semuanya untuk waspada dan berhati-hati, laporkan segera bila ada ditemukan atau kejadian yang dapat menganggu Kondusifitas Kamtibmas, pihaknya akan segera mengambil tindakan.

“Tentu kita mengapresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan atas suatu kejadian, kita respon SE optimal mungkin sehingga kita semua bisa aman dan nyaman,” tutupnya.(c)

Administrator
412 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi