Sambang Ke Warung, Himbau Warga Waspada Pencurian

Polda Jambi, Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Air Hangat melaksanakan sambang di desa pugu kecamatan Air Hangat Barat, Kamis 2/3/ 2023.

bhabinkamtibmas didampingi Kasi Humas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan warungnya tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian sebab jika kita lengah sedikit ada orang tertentu yang dengan sengaja untuk membongkar warung tersebut.

Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah desa pugu tersebut agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang”, ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy. (Ar)

Administrator
408 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi