Sambangi Kepala Desa Renah Kayu Embun Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polreskerinci.com -  Menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang dan Komunikasi dilaksanakan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat. 

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek dan Kasih Humas memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat
bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarkat.

kami mengharapkan agar selalu menjaga kesehatan serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat mengingat musim pancaroba cuaca yang tidak menentu serta terkadang menimbulkan banyak wabah penyakit,”ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy. (Ar)

Administrator
378 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi