Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama Jaga Kamtibmas di Desa

Dalam upaya menjalin sinergitas untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Terusan Aipda Saefudin bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga binaannya, Rabu (22/02/2023)

Pada kesempatan tersebut Aipda Saefudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk turut berperan dalam menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan apabila membutuhkan pertolongan polisi segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa maupun Polsek Ma Bulian.

Kemudian Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Kepolisian menggelar kegiatan Operasi Bina Waspada Siginjai 2023, yang bertujuan untuk mewaspadai, mencegah penyebaran faham radikalisme dan Anti Pancasila di didesa, diharapkan peran serta masyarakat untuk menangkalnya

Dengan meningkatkan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik. (S)

Administrator
10521 1379
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi