Sat Binmas Polres Tebo Bagikan Sarana Kontak Dukung Penuh Kegiatan Siskamling

Tebo –  Dalam dukunganya dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Personil Sat Binmas Polres Tebo menyambangi Pos Jaga yang terletak di desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa (9/11).

Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan himbauan kepada masyarakat Sat Binmas juga memberikan sejumlah saran kontak kepada masyarkat. Sarana kontak yang diberikan berupa  2 buah senter, 3 buah rompi linmas, 2 kotak Masker, 2 botol hantaniser, 1 buah tikar dan 2 buah tongkat T.

Kasat Binmas Akp Sutikno melalui personilnya Aipda Khafid saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat positif terutama semangat bagi masyarakat untuk melaksanakan siskamling.

“Ini bentuk kepedulian sesama untuk saling mensupport kegiatan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”ujar Aipda Khafid.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu mentaati prokes, terlebih mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar sesegera melakukanya.

“kita harus saling mengingatkan, terutama upaya kita bersama dalam memberantas penyebaran Covid 19 di wilayah kita, yang belum vaksin agar segera vaksin,”tegas Aipda Khafid.

 

 

Administrator
8854 1163
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi