Kapolres Bungo Pantau langsung Warga yang Laksanakan Isoman

Muara Bungo. Untuk memastikan kesehatan serta perkembangan pasien covid -19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K., M.H cek serta pantau kondisi Kesehatan mereka. Rabu (24-8-2021).

Di dalam kondisi Kabupaten Bungo yang terus memutus mata rantai penyebaran virus Corona, selain menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol Kesehatan (Prokes), Polres Bungo juga aktif memantau terhadap masyarakat yang sedang menjalani Isoman.

Hal ini terpantau pada, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.IK., MH menyambangi dua warga Kecamatan Palepat Ilir yang sedang menjalani Isoman secara mandiri di rumah pribadi mereka sendiri.

Di saat memantau perkembangan kedua pasien Isoman tersebut, AKBP Guntur Saputro S.IK., M.H, selain memberi sembako, serta Vitamin, Kapolres juga berpesan agar mereka akan selalu menjaga dan selalu menerapkan Prokes.

“Protokol Kesehatan itu harus benar benar di terapkan, apalagi di saat sedang melaksanakan Isolasi Mandiri” Harap Kapolres.

Kedua pasien yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dalam kondisi sehat Pungkasnya.(HPB)

Administrator
12406 1453
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi