Jelang Ramadhan Tahun 2023, Polres Kerinci Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Terkait

Polres Kerinci menggelar Rapat Koordinasi menjelang Ramadhan Tahun 2023 bertempat di Aula Tri Brata Polres Kerinci. Kamis 9/2/23.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0417 Kerinci, Staf Ahli Bupati Kerinci, Kadishub Kota Sungai Penuh, Kadishub Kabupaten Kerinci, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Sungai Penuh, Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Dinas Perindag Kabupaten Kerinci, Dinas Perindag Kota Sungai Penuh,  Dinas Pasar Kota Sungai Penuh, Dinas Pasar Kabupaten Kerinci serta pejabat utama (PJU) Polres Kerinci.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian menyampaikan maksud daripada kegiatan ini, untuk memberikan gambaran tentang kegiatan masyarakat khususnya di lokasi pasar Ramadhan dan parkir pasar saat itu.

“Kita tetap mengacu pada peningkatan ekonomi masyarakat, namun juga tidak mengabaikan daripada kepentingan masyarakat lainnya, dan kita harus sepakat untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan, tapi kita jangan menganggu kepentingan masyarakat yang lain”. ujar Kapolres.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini guna mencari keseimbangan antara masyarakat selaku pelaku usaha pada saat Ramadhan serta kepentingan masyarakat umum lainnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif nantinya.

Melihat kondisi kegiatan masyarakat khususnya di Pasar Ramadhan dan Pasar Sungai Penuh pada Tahun 2022 yang lalu, terjadi kemacetan yang terjadi di sekitar lokasi pasar Ramadhan. Untuk itu mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi pada Ramadhan Tahun ini, perlu pertimbangan untuk penempatan lokasi Pasar Ramadhan.(S)
Administrator
426 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi