Gelar Latihan Pra Ops, Personil Polres Bungo Siap Laksanakan Operasi Antik Siginjai 2023

Muara Bungo.  Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram. yang diwakili Kabag Ops Polres Bungo AKP H.Darmawan membuka kegiatan Lat Pra Ops Antik Siginjai 2023, Sabtu (11/2/2023)

Hadir dalam giat tersebut Kasat Intelkam yang diwakili KBO Sat Intelkam Polres Bungo, Ipda C.Sihombing dan para Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek jajaran serta anggota yang terlibat Operasi.

Kabag Ops menjelaskan Ops Antik Siginjai 2023 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 20 hari yang dimulai dari tanggal 13 Pebruari 2023 sampai dengan 04 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Bungo.

Kepada seluruh anggota yang terlibat, ‘’Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas .” ungkapnya.

“Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Siginjai 2023 di wilayah hukum Polres Bungo.” tutup Kabag Ops (S)

Administrator
500 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi