Kapolsek Bersama Puskesmas Muara Tebo Gelar Vaksinasi Door to door

Tebo – Puskesmas Muara Tebo menggelar Vaksinasi keliling dan door to door terhadap masyarakat. Kegiatan ini digelar di Gedung Imunisasi Puskesmas Muara Tebo, Dusun Danau Baru Mangun Jayo dan Pasar Muara Tebo.

Dalam kegiatan ini, Polsek Tebo Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Dedy T Manurung ikut langsung melakukan pengawasan.

Dari data yang diperoleh, sedikitnya ada 300 orang yang akan mengikuti kegiatan vaksin. Penyuntikan vaksin rata-rata jenis Sinovac Dosis 1 dan 2.

“Iya, hari ini kita belusukan ke pasar-pasar melakukan penyuntikan vaksin kepada warga. Hal ini kita lakukan dalam upaya percepatan penuntasan Penyebaran Covid 19,”ujar Iptu Dedy Manurung saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Lanjut Kapolsek, dari kegiatan tersebut sedikitnya ada 228 warga yang disuntik dari 300 warga. Pihaknya juga mengatakan warga yang tidak lolos screning tidak dilakukan penyuntikan.

“Ada beberapa warga tidak dilakukan vaksin dikarenakan faktor kesehatan. Untuk hari ini sedikitnya kita menghabiskan 114 vial vaksin dan stok vaksin hingga saat ini masih 683 vial,”tegas Kapolsek.

Selain ajakan vaksin, Kapolsek bersama anggotanya juga menghimbau warga untuk selalu mentaati prokes. Hal ini dilakukan dalam mengantisipasi adanya penyebaran covid 19, terutama warga yang kerap beraktivitas di tempat -tempat ramai.

X

Administrator
9034 1162
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi