Kapolres Tanjab Timur Tinjau Vaksinasi Santri di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 10

Muara Sabak - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK jemput bola para santri Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus. 10 yang akan di vaksinasi covid-19 di Kel. Parit Culum. 1 Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur Selasa 9 November 2021.

Dalam kegiatan Bapak Kapolres Tersebut didampingi oleh Bupati Tanjab Timur H. Roni Haryanto. SE, Pabung Tanjab Timur Mayor Inf Marinus Fasae, Camat Sabak Barat, Kapolsek Sabak Barat dan Para PJU Polres Tanjab Timur yang disambut baik oleh Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus. 10 Ustadz Salis Marsuhin, M.Pd beserta para santri.

Sebagaimana sambutan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat meninjau giat vaksinasi di hadapan para santri menjelaskan, bahwasanya guna percepatan vaksinasi covid-19 di Kab. Tanjab Timur salah satunya para santri Gontor Kampus.10 Polres Tanjab Timur memberikan pelayanan dengan cara menjemput bola kepada para santri Gontor. 10 dan Alhamdulillah sudah terdata sebanyak 225 satri yang akan di vaksinasi covid-19.

Adapun kata sambutan wakil pengasuh Ponpen Gontor. 10 menjelaskan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjab Timur beserta anggotanya dan Tim Vaksinator berikut Forkompimda Kab. Tanjab Timur yang telah berkenan mempasilitasi para satri Gontor.10 guna di vaksinasi covid-19 agar terhidar dari wabah covid-19 dan dalam keadaan sehat selalu, Amin.

Usai pelaksanaan acara pokok Wakil Pengasuh Ponpes menyempatkan diri memberikan cendra mata kepada Kapolres Tanjab Timur dan selama giat vaksinasi berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan sehat selalu.

Administrator
1258 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi