Binmas Polres Bungo Laksanakan Penyuluhan Kepada Para Santri Ponpes Darel Huffaz Addaulaen

Muara Bungo. Sat Binmas Polres Bungo  memberikan penyuluhan pada santri ponpes DHA kecamatan Bungo Dani. Penyuluhan dilakukan guna menangkal paham radikalisme dan intorenlansi, anti pancasila aliran agama / atau kepercayaan yang sesat dan kelompok terorisme, Polres Bungo melaksanakan Operasi Bina Waspada Siginjai 2023 dengan memberikan himbauan serta edukasi kepada santri ponpes DHA kecamatan Bungo Dani  Kab. Bungo.

Kasat Binmas AKP Budi Santoso saat dikonfirmsi membenarkan pihaknya telah memberikan penyuluhan kepada santri ponpes DHA kecamatan Bungo Dani pada Selasa (14/2/2023).

“Pelaksanaan Operasi Bina Waspada yang dilaksanakan oleh polres Bungo selama 1 bulan dimulai dari tanggal 2 Pebruari 2023 sampai dengan 2 maret 2023 bertujuan untuk mendeteksi faham ataupun aliran yang tidak sesuai dengan Pancasila serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat luas khususnya di kabupaten Bungo guna menangkal paham radikalisme dan intorenlansi,anti pancasila aliran agama / atau keperyaan yang sesat dan kelompok terorisme” ucapnya

Ditambahkan Kasat Binmas “ Agar para santri ponpes DHA kecamatan Bungo Dani tidak terlibat dalam ajaran Paham Radikalisme, Terorisme, Intoleransi dan Anti pancasila.kegiatan sambang dan tatap muka melalui Ops Bina Waspada ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama sama mencegah paham paham radikalisme atau ajaran yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Ujar AKP Budi.(S)

Administrator
632 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi