Respon cepat kemacetan di kab batanghari satlantas polres sarolangun,alihkan arus lewat bungo untuk menuju kota jambi

Menanggapi kemacetan Parah yang terjadi di wilayah Kab. Batanghari, Sat Lantas Polres Sarolangun alihkan jalur yang melintasi Sarolangun menuju kabupaten Batanghari, baik dari arah Kab. Kerinci, Kab. Merangin dan Kab. Musi Rawas, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kendaraan agar tidak terjebak kemacetan pada Rabu, (01/03/2023) 

 

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Marsani mengatakan "Dari malam tadi hingga siang ini, Untuk sementara kami lakukan pengalihan arus  kendaraan yang dari Kerinci, Merangin dan Musi Rawas yang akan ke Jambi, untuk melewati jalan Bungo-Tebo sehingga tidak memperpanjang kemacetan dan Masyarakat tidak terjebak Macet"

 

 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K., membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa telah di turunkan Personil Sat Lantas Polres Sarolangun di Simpang Jambi - Sarolangun, untuk melakukan pengalihan arus lalu lintas. 

"Alhamdulillah selama kegiatan pengalihan berlangsung terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman, tertib dan lancer.”

 

"Kami menghimbau agar para pengusaha, pemegang DO, dan Pihak Transportir untuk sementara waktu tidak melakukan angkutan Sampai dengan Pemberitahuan lebih lanjut dari Polda Jambi.”tutup AKP Marsani( AD).

Administrator
388 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi