Jum’at Curhat, Wakapolres Merangin Langsung Dengarkan Keluhan Petugas Kebersihan Kabupaten Merangin

Merangin – Bertempat di Bufet Semoga Berkah Pematang kandis Bangko sekira pukul 08.00 Wib, Polres Merangin gelar kegiatan “Jumat Curhat” adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut yakni untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung. Jumat (13/01/23).

Pada kesempatan tersebut Waapolres Merangin KOMPOL Amos Yosua V Lubis, S.H.mengatakan bahwa dengan adanya inovasi tersebut pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Kemudian, menurutnya kegiatan Jum’at Curhat ini bakal menjadi acuan bagi Polres Merangin untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

Dalam giat Jum’at Curhat kali ini Polres Merangin menerima perwakilan dari para petugas kebersihan yang ada di kabupaten merangin. Yang mana perwakilan para petugas kebersihan tersebut datang ke Bufet Semoga Berkah Pematang kandis Bangko guna menyampaikan aspirasi dan juga menyampaikan permasalahan  yang dihadapinya seperti seringnya pencurian di daeran tran C2, Taman-taman banyak yang dirusak oleh masyarakat dan dijumpai anak-anak sekolah melakukan balap liar di daerah simpang MAN.

Dalam kegiatan curhat kali ini, Wakapolres Merangin Melalui Kasat Reskrim Polres Merangin  AKP Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.,M.H juga mengajak petugas kebersihan untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal agar terdindar dari pencurian dan gangguan kamtibmas lainya.

Dari kegiatan Jum’at Curhat tersebut perwakilan petugas kebersihan yang ada di kabupaten merangin menyampaikan  apresiasi yang setinggi – tinggi kepada Wakapolres Merangin dan jajarannya, karena bersedia menampung permasalahan dari masyarakat serta bersedia mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

” kami ucapkan terimakasih sebesarnya-besarnya kepada Wakapolres Merangin dan jajarannya, yang telah bersedia memberi ruang dan waktu untuk kami masyarakat untuk menyampaikan permasalahan yang kami hadapi, semoga kegiatan Jum’at Curhat ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat dalam memberi solusi atas permasalahan yang dihadapi. Ujar Sdr Agus.

Ditempat terpisah Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat intinya memberikan ruang kepada masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan pada kami, agar kami dalam pelaksanaan tugas kedepan dan bertindak secara cepat dan tepat,” Singkat Kapolres Merangin.(c)

Administrator
416 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi