Bersama Warga Anggota Polsek Ma Tembesi Timbun Jalan Rusak Berlubang

Batanghari – Warga Desa Sukaramai Kecamatan Ma Tembesi bersama aparat kepolisian sektor setempat melakukan penimbunan jalan berlubang di Jalan Lintas Jambi-Bungo tepatnya Depan SDN 73 Batanghari, Rabu (11/01/2023) sore.

Sejumlah warga yang dipimpin oleh Kades Sukaramai Bapak Saalmi melakukan penimbunan jalan berlubang di sejumlah titik di Depan SDN 73 Batanghari.

Penimbunan jalan berlubang menggunakan material bekas bangunan yang berasal dari warga Kecamatan Ma Tembesi.

Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH melalui Anggota Polsek yang turut membantu Aiptu Tobok Simatupang mengatakan bahwa gotong-royong penimbunan jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami khawatir jika tidak dilakukan perbaikan bisa mengakibatkan Laka, untuk itu bersama warga masyarakat kami melakukan gotong-royong penimbunan lubang di ruas jalan lintas Jambi-Bungo. Lubangnya cukup dalam dan membahayakan bagi pengendara yang melintas,” tuturnya.

Penimbunan jalan di depan SDN 73 Batanghari tersebut dilakukan karena kondisi kerusakan jalan yang parah dan juga kondisi jalan yang menyempit.

“Depan SD 73 ini dilakukan penimbunan karena jalan ini kan sedikit menyempit sehingga lalulintas kendaraannya jadi terhambat,” ujarnya.

Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH, Kamis (12/01) juga membenarkan bahwa di ruas jalan lintas Jambi-Bungo depan SD 73 Batanghari yang rusak bisa membahayakan jika tidak segera di perbaiki dan juga kadang menyebabkan kemacetan karena jalur yang menyempit, apalagi kondisi jalan depan sekolah rawan anak sekolah.

Dia berharap, pemerintah dapat segera melakukan perbaikan atas kerusakan jalan tersebut.(c)

Administrator
340 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi