Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kecamatan Limun Disuntik Vaksinasi

Sarolangun - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi oleh pihak kepolisian Resor Sarolangun terus dilakukan.

Kali ini, kegiatan vaksinasi diberikan bagi warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Dusun Sungai Paku, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (06/11) kemarin, dengan diikuti sebanyak 116 orang warga suku anak dalam (SAD) yang berdomisili di Kecamatan Limun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudioyono, S.I, MTCP, CFE melalui Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan guna Percepatan dalam Penanganan Covid-19 agar terbentuk herd imunity.

IMG-20211107-WA0046

Untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bersedia menerima Vaksin guna pencegahan penyebaran Covid -19 dan mendukung program dari Pemerintah Pusat, karena warga SAD juga berhak mendapatkan Vaksinasi.

“Kemarin memang khusus vaksin bagi suku anak dalam (SAD), Alhamdulillah antusiasnya luar biasa. Ada sebanyak 116 orang yang mengikuti vaksin,”ujar Kapolsek, Minggu (7/11/2021).

Kapolsek Limun juga memastikan akan terus berkoordinasi dengan pihak TNI dan pemerintah kecamatan untuk meningkatkan capaian vaksin di wilayahnya agar Kecamatan Limun bisa mendapatkan vaksinasi semua.


Administrator
1147 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi