Jumat Curhat Kapolres Batanghari Coffe Morning bersama Masyarakat di Warung

Batanghari – Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK didampingi Wakapolres Kompol M Ridha dan PJU Polres Batanghari melaksanakan Jumat Curhat bersama warga di Warung Sabana Terminal Ma Bulian Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari, Jumat (06/01/2023).

Jumat Curhat merupakan program Polda Jambi dan Jajaran yang bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi Polri khususnya Polres Batanghari serta menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk kinerja Polri kedepan agar lebih baik.

Dalam kegiatan ini Kapolres Batanghari melaksanakan Coffee Morning bersama lapisan warga masyarakat guna mendengarkan penyampaian masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan sebelumnya dan di istilahkan dengan Jumat Curhat, dan hari ini secara serentak Polsek-polsek jajaran Polres Batanghari juga melaksanakan Jumat Curhat di wilkumnya masing-masing.

Kemudian dari beberapa warga yang hadir menyampaikan mengenai keluhan terhadap angkutan batubara yang kadang tidak sesuai waktu lakukan aktivitas nya dan juga kadang parkir dibahu jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas, antrian kendaraan di SPBU Ma Bulian yang cukup panjang hingga ke luar jalan raya juga cukup mengganggu.

Ditanggapi Kapolres Batanghari, bahwa tentang angkutan batubara tersebut sebenarnya sudah ada himbauan dan aturannya, dan petugas kita dari Sat Lantas Polres Batanghari maupun Polsek Ma Bulian terus lakukan Patroli Hunting dan himbauan bahkan tindakan kepada angkutan batubara yang melanggar aturan, namun demikian kami harapkan masyarakat jangan sampai mengambil langkah sendiri yang di khawatirkan akan menimbulkan permasalahan.

“Saya minta Polsek Ma Bulian dan Sat Lantas Polres Batanghari serta anggota yang piket terus aktif lakukan patroli dan himbauan untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” ungkap Kapolres.

“Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan langsung informasi yang diketahui, yang berkaitan dengan masalah kamtibmas agar kedepan wilayah kita khususnya kabupaten Batanghari bisa tetap kondusif,” tandasnya.(c)

Administrator
368 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi