BKTM dan Babinsa Kompak Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan Mandiangin

Sarolangun - Penyuntikan vaksin Covid 19 mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kecamatan Mandiangin, maka dari itu Polsek Mandiangin mengerahkan personil untuk melaksanakan pengamanan bersinergi dengan Babinsa.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Aiptu Tri Handoko, SH bersama Babinsa meninjau dan lakukan pengamanan vaksinasi di Balai Desa Mandiangin Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Minggu (7/11/2021).

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dan TNI dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.” tutur Aiptu Tri Handoko, SH.

Secara bertahap kedepan masih ada penyuntikan Vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengamanan dari Polsek Mandiangin, disela – sela giat vaksinasi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan tetap Pakai Masker, Cek suhu Tubuh, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar," pungkas Kapolsek Mandiangin.

Administrator
10188 1200
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi