Polres Merangin Patroli Dialogi Dengan Supir Angkot

Merangin – Sat Binmas Polres Merangin Melaksankan Patroli dialogis dengan Sopir angkot Bangko – Bungo  dibawah Jembatan Layang Pasar Baru Bangko, Jum’at (06/01/2023)

Kegiatan Patroli dialogis dengan Sopir angkot oleh personil Sat Binmas Polres Merangin yang dipimpin oleh Aiptu Arbianto dan personil menggunakan kendaraan dinas roda empat sat binmas.

Aiptu Arbianto menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Sopir angkot Bangko – Bungo  dan himbauan Sopir angkot agar selalu waspada antisipasi 3C.

“Saya menghimbau bapak-bapak Sopir angkot Bangko – Bungo agar jangan menggunakan obat-obat terlarang dan jangan mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol mau pun dalam keadaan ngantuk, karna itu dapan membahayakan diri sendiri, penumpang dan juga orang lain, dan saya mengajak bapak-bapak semuanya sama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita semua” Ucapnya.

Personil Sat Binmas Polres Merangin berharap pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan bisa dipahami dan dilaksanakan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(c)

Administrator
322 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi