Kapolres Kerinci Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Kerinci

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K. secara resmi menutup pembinaan tradisi (binra) bagi 19 Brigadir remaja lulusan Diktuk Brigadir Polri TA 2022 Gelombang I Polres Kerinci bertempat di halaman Mapolres Kerinci, Rabu (4/1/2023).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K mengucapkan selamat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya pada bintara remaja Polres Kerinci yang telah melaksanakan pembinaan tradisi pembaretan.

“Selamat atas keberhasilan brigadir remaja menyelesaikan binra kali ini, diharapkan kita semua dapat mengemban tugas dimasa yang akan datang sesuai tuntutan dan harapan masyarakat,” kata Kapolres.

Dengan adanya kegiatan binra ini, Ia berharap semua bintara remaja khususnya, dapat menjadikan suatu gambaran tugas Polri ke depan sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Serta tentunya dapat membentuk insan Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan sehingga dapat membawa Polri menjadi lebih baik seiring perkembangan zaman yang semakin modern dan penuh dengan tantangan serta permasalahan yang sangat komplek,” tegasnya.

Rangkaian kegiatan pembinaan tradisi diakhiri dengan menyematkan baret secara simbolis oleh Kapolres pada peserta Brigadir remaja. Hal tersebut dimaksud untuk memberikan kebanggaan dan kekompakan (esprite de corps) sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolisian yang siap di tugaskan di jajaran Polres Kerinci.(c)

Administrator
1200 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi