Antisipasi Macet Polres Batanghari Lakukan Gatur Lalin Malam

Batanghari – Kegiatan Gatur Malam di Jalan Lintas Jambi-Bungo tepatnya di Simpang BBC Ma Bulian, dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Batanghari, Selasa (03/01/2023).

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasat Lantas AKP Sudiharso SH menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres merupakan kegiatan rutin dan tetap konsisten dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, kata AKP Sudiharso

Kasat Lantas Polres Batanghari menambahkan kalau anggotanya, tetap mengedepankan sikap humanis saat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini.

Dalam menjalankan tugasnya, Personil Sat Lantas sesekali memberikan teguran kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas serta mentaati peraturan rambu-rambu.

“Hal ini demi menjaga kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Batanghari”, ungkap Sudiharso.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan pada malam hari, nantinya akan timbul kesadaran dari masyarakat khususnya pengguna jalan untuk menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan di jalan raya, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcar Lintas.

Diharapkan, kegiatan tersebut demi realisasi perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menjadi Polri yang Presisi.(c)

Administrator
486 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi