Sambangi Posko Mahasiswa KKN, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

Batanghari – Mahasiswa merupakan salah satu kader bangsa yang terdidik dan mempunyai pendidikan yang lebih serta beridealisme kuat, sehingga mahasiswa sangat berpotensi dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Guna menjalin kebersamaan dan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan para Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari yang sedang melaksanakan KKN di Desa Rambahan Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Aiptu Budi Heri Sukoco melaksanakan sambang di posko KKN Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari, Selasa (03/01/2023).

Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Heri tidak lupa untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain bersama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk serta mengajak Mahasiswa untuk ikut aktif memberikan binluh kepada warga masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Para Mahasiswa yang mempunyai ilmu pengetahuan lebih hendaknya bisa ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya.” kata Aiptu Budi

Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal SH melalui Kanit Binmas Aiptu Alexander mengatakan bahwasannya sangat mendukung dengan langkah langkah yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian yang selalu berada dan menyatu dengan warga masyarakat guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

“Dengan adanya kebersamaan dan sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk mahasiswa yang sedang KKN maka akan terwujud kerjasama dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas.” tandas Kanit Binmas Polsek Ma Bulian Aiptu Alexander.(c)

Administrator
366 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi