Patroli Polisi Sambang kepada masyarakat di Pasar Rakyat Bangko

Merangin –  Sat Binmas Polres Merangin Melaksankan Kegiatan Patroli Sambang kepada masyarakat di Pasar Rakyat Bangko,Senin (2/1/2023).

Kegiatan Patroli Sambang dilaksankan oleh Aiptu Arbianto dan personil menggunakan kendaraan dinas R4 sat binmas.

Kegiatan Patroli Sambang yang dilaksankan oleh Aiptu Arbianto dan personil berlokasi di Pasar Rakyat Bangko menyambangi dab dialog bersama masyarakat guna menampung informasi dari masyarakat.

Aiptu Arbianto menghimbau kepada masyarakat untuk peka terhadap linkungan dan ikut serta menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

“Saya mengajak kepada bapak-bap semuanya untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal dan apa bila terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi pihak kepolisianatau bisa menghubungi call center 110” Ucapnya

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K.,M.H. melalui kasat binmas Nursan Subagyo mengatakan personil binmas hadir ditengah-tengah masyarakat guna mempererat talisiraturahmi dengan masyarat dan untuk mengetahui isu yang terjadi ditengah-tengah masyarakat agar bisa mengantisipasi sedini mungkin gangguan kamtibmas yang bisa terjadi.

“personil binmas hadir ditengah-tengah masyarakat guna mempererat talisiraturahmi dengan masyarat dan untuk mengetahui isu yang terjadi ditengah-tengah masyarakat agar bisa mengantisipasi sedini mungkin gangguan kamtibmas yang bisa terjadi”. Tutupnya(c)

Administrator
614 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi