Polisi Pendamping, Bhabinkamtibmas Dampingi PKK Laksanakan Giat Rutin

POLRES TEBO – Polisi Pendamping, kali ini kegiatan Polisi Pendamping dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karang Dadi yang mendampingi sekaligus melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka bersama ibu-ibu kader PKK Desa Karang dadi yang sedang melaksanakan kegiatan pemeriksaan Penyakit Tidak Menulas (PTN).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karang Dadi AIPDA Son Hadji berlokasi disalah satu rumah warga di Jalan Rambutan Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo pada Selasa(07/02/23).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim mengatakan bahwa sambang dan tatap muka ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami secara rutin melaksanakan kegiatan sambang guna menjalin silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat” kata Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampiakan himbauan dan mengingatkan ibu-ibu, agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat bepergian dan saat berbelanja di pasar, untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Administrator
334 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi