Beri Rasa Aman Malam Hari Polsek Ma Tembesi Intensifkan Patroli Kewilayahan

Batanghari – Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di Kecamatan Ma Tembesi, anggota Polsek Ma Tembesi melaksanakan kegiatan Patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Minggu (05/02/2023).

Kegiatan patroli malam personil Polsek Ma Tembesi di Pimpin Ka SPKT Aiptu Tobok Simatupang selalu rutin melaksanakan patroli malam hari hingga menjelang subuh dengan sasaran dari kegiatan patroli ini adalah lokasi kumpul masyarakat, obyek wisata dan areal obyek vital

Selain itu petugas juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari hingga menjelang subuh akan terus rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Patroli yang dilakukan oleh Polri bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tujuan patroli itu sendiri agar memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman masyarakat, diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, serta pembatasan gerak Pelaku kriminalitas di wilayah Kecamatan Ma Tembesi.

Administrator
358 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi