Cegah Aksi Kejahatan Malam Polsek Ma Sebo Ulu Patroli Sejumlah Tempat Publik

Batanghari – Personel Polsek Maro Sebo Ulu melaksanakan patroli di sejumlah tempat publik di wilayah Kecamatan Ma Sebo Ulu, Minggu (05/02/2023) malam, kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian mencegah aksi kejahatan.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Ma Sebo Ulu, AKP Parlin Sagala SH MH mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel, yaitu Kelurahan Sungai Rengas, Simpang Ojek dan Obyek Vital Perbankan.

Lanjutnya, personel juga menyasar lokasi lainnya, seperti tempat berkumpulnya masyarakat, tempat yang minim penerangan atau tempat gelap dan beberapa titik rawan.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis, personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas untuk menyampaikan pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolsek.

Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ulu.

“Kami himbau agar selalu waspada, laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pintanya.

Selain itu, sebut AKP Parlin Sagala, warga juga diminta supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.”Kita sangat mengharapkan peran masyarakat,” jelasnya.

Administrator
322 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi