Tim Inafis Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah bergerak cepat mendatangi lokasi TKP kebakaran rumah

POLRES TEBO – Tim Inafis Polres Tebo bersama Polsek Tebo Tengah bergerak cepat mendatangi lokasi TKP kebakaran rumah setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah diwilayah Tebo Tengah.

Hari Sabtu(04/02/23), sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi peristiwa kebakaran rumah milik Sdr. Amir yang berlokasi di RT. 02 RW. 04 Karya Bakti Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

Pada saat kejadian kebakaran, rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah Sdr. Amir sedang pergi bekerja di kebun. Pada saat kejadian warga sekitar melihat muncul kobaran api dari bagian depan rumah Sdr. Amir dan api menjalar dengan cepat keseluruh bagian rumah.

Kobaran api merambat dengan cepat dikarenakan rumah tersebut sebagian besar terbuat dari bahan kayu. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan Polsek Tebo Tengah untuk meminta bantuan.

Sekitar 15 menit kemudian pihak Kepolisian dan Pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan api yang sudah membakar seluruh bagian rumah dari Sdr. Amir.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kasat Reskrim mengatakan penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan oleh Tim Inafis Polres Tebo.

“Saat ini penyebab kebakaran rumah masih dalam proses penyelidikan oleh Tim Inafis kami” kata Kasat Reskrim.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Tebo mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebkaran tersebut dan kerugian materil diperkirakan senilai 50 juta rupiah.

Administrator
396 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi