Personel Polsek Rimbo Ulu melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama

POLRES TEBO – Personel Polsek Rimbo Ulu melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (WMC NU) Kecamatan Rimbo Ulu yang melaksanakan kegiatan Pengajian Akbat Peringatan Hari Lahir Nahdatul Ulama dengan menghadirkan Ustadz dari Provinsi Jawa Tengah yaitu K.H. Adib Zamroni.

Peringatan tersebut dilaksanakan di Kantor WMC NU Kecamtan Rimbo Ulu pada Rabu (01/02/23). Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Tebo H. Aspan S.T. yang diwakili oleh Asisten III M. Isya Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun, beserta Forkopimcam Rimbo Ulu dan Peserta peringatan hari lahir NU.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun mengatakan kegiatan ini akan mengundang banyak peserta dari masyarakat yang menimbulkan keramaian. Oleh karena itu, Polsek Rimbo Ulu menurunkan seluruh personelnya untuk melaksanakan pengamanan terhadap jalannya acara.

“Kami melaksanakan pengamanan dalam kegiatan tersebut, untuk menjaga kamtibmas selama jalannya acara agar adara dapat berjalan dengan aman dan kondusif” kata Kapolsek.

Diakhir, Kapolsek juga mengatakan kehadiran Personel Polsek Rimbo Ulu selain untuk melaksanakan pengamanan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi agar terciptanya situasi yang kondusif.

Administrator
706 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi