Guna mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan kegiatan Patroli Malam Hari.

POLRES TEBO – Guna mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan kegiatan Patroli Malam Hari.

Patroli dilaksanakan dilokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas dan lokasi-lokasi keramiaan masyarakat. Patroli dilaksanakan dengan rute Desa Kemantan, Desa Sungai Aro dan diakhiri di Desa Betung Berdarah Timur Kecamatan Tebo Ilir pada Rabu(01/02/23).

Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh personelnya untuk mencegah terjadinta tindak kriminalitas malam hari diwilayah Kecamatan Tebo Ilir. Tindak kriminalitas malam hari ini dapat berupa 3C(Curas, Curat dan Curanmor) maupun kriminalitas jalanan lainnya.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, ini bertujuan utnutk mencegah tindak kriminalitas malam hari di wilayah Kecamatan Tebo Ilir sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” kata Kapolsek.

Dalam Patroli tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba dan miras atau sejenisnya serta turut menjaga kamtibmas diliingkungan sekitar tempat tinggal.

Selain itu, Personel Patroli juga menyampaikan untuk slealu meningkatkan kewaspadaan selama melakukan kegiatan pada malam hari, dan juga pada orang-orang yang tidak dikenal atau mencurigakan.

Diakhir, Bhabinkamtibmas juga mengatakan kepada masyarakat agar sesegera mungkin memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Tebo Ilir apabila melihat seseorang yang mencurigakan atau melihat kejadian menonjol dilingkungan sekitar.

Administrator
298 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi