Ops Antik Siginjai 2023 : 9 Sopir Angkutan Batubara lakukan test urine, ini Hasilnya

Jambi - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi, Polda Jambi menggelar Operasi Kewilayahan dengan nama Ops Antik Siginjai 2023.

Operasi yang digelar mulai tanggal 13 Februari hingga 07 Maret 2023 ini dengan sasaran penyalahgunaan Narkotika, dihari pertama digelarnya operasi antik siginjai 2023, Personel Gabungan Operasi Antik Siginjai 2023 Polda Jambi melaksanakan pemeriksaan kepada para supir angkutan batu bara yang melintasi jalan lingkar selatan Kota Jambi, Senin malam 13/02.

Kegiatan pemeriksaan ini sopir batu bara ini dilakukan dengan pemeriksaan test urine para sopir angkutan batu bara secara sampling ( acak ) kepada angkutan batubara yang melintasi jalan lingkar selatan kota Jambi.

Dari 9 sopir angkutan batubara yang dilakukan test urine didapati dengan hasil negatif.

Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Nukmansyah, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas Provinsi Jambi, pemeriksaan dilakukan kepada para sopir angkutan batubara dikarenakan seringnya terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh Angkutan Batubara, tutur AKBP Nukmansyah.

Dari 9 sopir angkutan batubara yang dilakukan pemeriksaan semunya negatif, tambah AKBP Nukmansyah.(c)

Administrator
6379 815
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi