Sambangin MAN Cendikia Pijoan, ini yang disampaikan Satgas Bina Waspada Siginjai 2023

Muaro Jambi – Dalam rangka Ops Bina Waspda Siginjai 2023 Polda Jambi, Satgas Binmas Ops Bina Waspada Siginjai menyambangi MAN Cendikia Pijoan Kab. Muaro Jambi, Senin 13/02.

Dipimpin Oleh AKP Anwar tim Satgas Binmas Ops Bina Waspada Siginjai 2023 menyambangi dan Silahturahmi kepada Guru dan siswa dan Siswi MAN cendikia Kab. Muaro Jambi sekaligus Menginfokan tentang pelaksanaan Operasi bina waspada siginjai 2023 Terkait "Radikalisme, Intoleransi, Anti pancasila dan terorisme"

Disela sela kegiatan ini Tim Satgas Binmas Ops Bina Waspada juga menyampaikan himbauan kepada Guru dan siswa dan Siswi MAN cendikia Kab. Muaro Jambi agar tidak terpengaruh oleh provokasi provokasi yang mengekibatkan perpecahan.

Guru dan siswa dan Siswi MAN cendikia Kab. Muaro Jambi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polisi (Polda Jambi) ini.

Diakhir Kegiatan AKP Anwar menyampaikan apabila mendengar, melihat ada hal hal yang mencurigakan terkait "Radikalisme, Intoleransi, Anti pancasila dan terorisme" agar segera menyampaikannya kepada pihak kepolisian, tutur AKP Anwar.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman serta kondusif serta dukungan Guru dan siswa dan Siswi MAN cendikia Kab. Muaro Jambi terkait Operasi Bina Waspda Siginjai 2023 Polda Jambi.(c)

Administrator
480 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi