Subsatgas Intelijen Ops Bina Waspada Siginjai 2023 melakukan sosialisasi di Jemaah Ahmadiyah

Jambi- Subsatgas Intelijen Ops Bina Waspada Siginjai 2023 pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023, melakukan kegiatan penggalangan terhadap terhadap Tomas, Toda, Toga dan elemen masyarakat di wilayah Kota Jambi.

Sasaran dari penggalangan tersebut dilakukan kepada Ketua Kelompok Jemaah Ahmadiyah Jambi a.n. Ust. Syarif Hidayatullah.

" Kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi Paham Radikal, Intoleran, dan Anti Pancasila, sehingga diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kota Jambi yang aman dan kondusif. " Ungkap kasatgas

Dikatakannya peranan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan peran tokoh lainya sangat penting, karena mampu menyampaikan secara berkesinambungan sehingga himbauan yang diberikan bisa tersampaikan kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

" Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini secara bersama sama dapat menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama di Jamb, Kami menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yang melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupya.

karniati
600 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi