Polres Sarolangun kerahkan personilnya dalam rangka memberikan rasa aman dalam aksi unjuk rasa

-SAROLANGUN- Polres Sarolangun kerahkan personilnya dalam rangka memberikan rasa aman dalam aksi unjuk rasa, Rabu (8/2/2023).




Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Riandradi mengatakan bahwa pengunjuk Rasa dari LSM  SP3LH  menuntut perusahaan  PT Anugrah Jambi Coalindo (AJC) yang bergerak di bidang pertambangan batubara di kecamatan Mandiangin.

"LSM LP3LH  menuntut perusahaan PT. AJC atas permasalahan penyerobotan lahan dan pembuangan limbah dilahan Saudari Sarifah, mengambil kayu kebun milik Sdr. Sugiono, dan melarang Perusahaan beroperasi di lahan milik Sdr. Nur Qolbi dikarenakan lahan masih dalam sengketa, Peserta Aksi meminta bantuan kepada DPRD Kabupaten Sarolangun untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut" ujar Iptu Riandradi

Kasi Humas menmbahkan Kegiatan unjuk rasa ini juga menurunkan Personil pengamanan yang terdiri dari TNI Polri dan Sat Pol PP untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, 

Aksi Unjuk rasa dilakukan secara damai,  setelah penyampaian aspirasi di depan gedung DPRD Kabupaten Sarolangun, peserta aksi angsung membubarkan diri" Jelas Iptu Riandradi. 

   

Administrator
480 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi