Tim 3 Ops Pekat Bersama Tim Ops Satnarkoba Polresta Jambi Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Bro

Jambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Minggu 07 November 2021 Pukul 00.30 Wib Berhasil Menemukan Pelaku Pengedar Narkoba di Broni Simpang Pulau Pandan Depan Kuburan Singkawang.

Dalam penangkapan ini melibatkan Tim 03 Operasi Pekat dan Harkamtibmas Bersama Opsnal Reserse Narkoba Polresta Jambi yang di pimpin oleh AKP Johan C Silaen.

Pelaku yang berhasil di tangkap atas nama R (29) Warga Desa Simbur Naik, dengan barang bukti yang berhasil diamankan 1(Satu) buah Paket Narkoba Jenis Sabu Sabu dan 1 (satu ) Unit Kendaraan Sepeda Motor jenis Honda Beat warna Putih Biru.

Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos. S.I.K. membenarkan bahwa malam dini hari tadi brhasil di amankan satu orang pelaku tindak pidana pengedar Narkoba jenis Sabu yang di tangkap di Broni Simpang Pulau Pandan.

Penangkapan pelaku ini berawal pada hari minggu 07 November 2021 Tim 3 Melaksanakan Patroli ke arah Simpang Bata. tepat di Broni Simpang Pulau Pandan tepat nya di depan Kuburan Singkawang . Pada Pukul 00.30 WIB Tim 3 bertemu dengan Tim Opsnal Reserse Narkoba Polresta Jambi yang sedang melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu Sabu. selanjutnya tersangka di bawa olah tim Opsnal Reserse Narkoba Polresta Jambi untuk selanjutnya dilakukan pengembangan.

Administrator
15804 1608
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi