Personel Dit Binmas Polda Jambi menjadi pembina upacara dan sosialisasikan pemcegahan radikalisme

Jambi- Dit Binmas Polda Jambi melaksanakan Operasi Bina waspada Siginjai 2023 di Mts Labor Kota Jambi pada Senin, (06/02/23)

Pada kesempatan tersebut personel yang bertugas juga turut menjadi Pembina Upacara pada Upacara Rutin hari Senin di Mts Labor.

Saat kegiatan dilaksanakan dilakukan juga sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi bina waspada siginjai 2023 Terkait "Radikalisme, Intoleransi, Anti pancasila dan terorisme".

' Pada kegiatan inj dilakukan kegiatan sambang dan tatap muka melalui Ops Bina Waspada ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama sama mencegah paham paham radikalisme atau ajaran yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa." Ungkap kasatgas

Melalui Ops Bina Waspada diharapkwn situasi Kamtibmas di Wilayah Jambi terus terjaga dalam kondisi yang aman dan sejuk.

" Kami sangat berterimakasih kepada guru dan siswa yang hadir pada upacara tersebut, yang turut mendukung kegiatan ini. Kami menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yang melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupya.

karniati
10592 1321
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi