Dalam Rangka Silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur Berikan Bantuan Sembako

Tanjab Timur - Dalam rangka silaturahmi, Kapolres Tanjab Timur berikan bantuan sembako kepada masyarakat perairan Sungai Batang Hari di Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur di Kec. Muara Sabak Timur, Kamis (05/01/2023)
" Ini merupakan kelanjutan dari giat Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si ketika di perairan Tanjab Timur Beliau melaksanakan giat Patroli perairan dan pemberian sembako. Dalam giat ini juga kita memberikan tidak kurang dari 100 paket sembako kepada masyarakat perairan di Kec. Muara Sabak Timur Serta hadir Purn Serka Yatiman" ujar Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, S.I.K
Kasat Intel AKP Satiyo, SH, Kasat Polairud AKP Kany Daulat, SH, MH, Kasar Reskrim AKP Ridho Prasetya, S.I.K., Kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo Soegiono, SH, S.I.K., Kasi Humas AKP Darpin, Kapolsek Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH, KBO Satpol Airud IPDA Tito dan personil Sat Polairud Polres Tanjab Timur juga menghadiri giat pemberian bantuan sembako tersebut.
Kegiatan pemberian sembako ini merupakan inisiatif Personil Polres Tanjab Timur kepada masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan. Dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (FT)

Administrator
398 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi