Tanggapi Aduan Masyarakat, Polres Sarolangun Patroli Antisipasi Balap Liar.

Kapolres Sarolangun didampingi Kasi Humas langsung mengerahkan Personil guna melaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Balap liar dan menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Sarolangun agar tetap aman dan kondusi pada Sabtu malam (15/1) dimulai pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Jumat lalu, Sebanyak 70 orang personil polres Sarolangun laksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi Balap Liar

Dikesempatan yang sama setelah pelaksanaan Patroli, Kasat Lantas bersama Kasi Humas mengatakan bahwa satlantas menindak 9 Pengguna kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen yang sah.

“Kita telah mengamankan sembilan Kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dokumen kendaraan, semuanya kita tilang” pungkas AKP Marsani.

"Kegiatan saat berdampak positif terhadap masyarakat dan kami harap kegiatan ini dapat dilakukan dengan rutin guna menjaga rasa aman terhadap masyarakat." ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Ps.Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir (Ar)

Administrator
330 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi