Remaja yang hendak mencuri berhasil diamankan Tim Bandit Polres Merangin

Merangin, Jambi – Polres Merangin Tim bandit didampingi Kasi Humas Amankan Seorang Remaja Yg Diduga Hendak Mencuri Sejumlah Alat Las Dan Alat Perkakas Di Sebuah Toko Di Kecamatan Bangko Kab. Merangin,(30/01)

Kapolres Merangin didampingi Kasi Humas dan Kasat Reskrim Polres Merangin AKP membenarkan kejadian"iya benar, kami sudah mengamankan seorang remaja beserta barang bukti.

Kejadian ini bermula pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 sekitar pukul 01.00 Wib di toko belakang bakso kelenger Kec. bangko Kab.Merangin, tim anti bandit Polres Merangin Mendapatkan informasi, bahwa ada pelaku yang sedang melakukan pencurian dengan pemberatan di toko belakang bakso kelenger kecamatan bangko.

Berbekal informasi dari satu warga itu, tim anti bandit Polres Meranginlangsung menuju TKP, sesampainya dilokasi pelaku ditemukan oleh pemilik toko yang sedang mengambil alat – alat tersebut, yang mana pelaku telah mengambil alat -alat las dan beberapa besi2 lainnya. Setelah di lakukan introgasi pelaku YF alias AL(16) ini mengakui perbuatannya .

"kasus seperti ini harus diusut dengan tuntas ini pasti ada dalang lainnya yang masih belum tertangkap oleh karena itu apapun laporan yang diterima dari masyarakat harus tanggap dan responsif ini guna untuk memberi rasa aman kepada masyarakat" ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy

Dari kejadian ini polres merangin berhasil mengamankan beberapa barang berupa :1 Buah mesin las merk lakoni,2 Buah martil besi,3 Buah mesin Gerinda,1 Buah mesin bor,1 Buah mesin spikcet,1 Buah mesin press,2 Batang besi ukuran 10 cm .

pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke polres merangin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ar)

Administrator
486 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi